Kamis, 18 April 2013

This is for Y.O.U....


i found the rest of my life in your eyes...i hope won't mind if i stare 
*****

Ketika takdir telah berlaku, menentukan jalan hidupku
Berkisah tentang seseorang, yang hadirnya selalu terbayang
Terlalu banyak kisah berdatangan, tetapi tak mudah untuk pergi
Walaupun waktu terus berlari, tetapi lamban untuk dilupakan

Kisahmu telah tertulis di puisiku, sebagai bait yang tersimpan
Entah sampai kapan pun, berapa lama direlung hatiku
Tiba-tiba aku mengenalmu dengan akrab
Ada yang hilang diantara waktu
Saat hatiku menghitung rindu untukmu
Pada ujung sepi di kota ini...

Rinduku padamu adalah seperti...
Rindu anak kecil pada tetesan hujan
Rinduku padamu adalah...
Harapan saat menatap langit seusai hujan
Dimana goresan pelangi membuat hati senang

note : Saat hatiku pernah sedih, kamu mengirim sebuah gambar yang berisikan barisan kata..
"Faktanya 88% wanita kabur dari pria yang berusaha membuat mereka bahagia...Namun berjuang mati-matian untuk seseorang yang membuat mereka menangis....
Aku tersenyum dan menyadari bahwa mungkin saja aku termasuk ke 88% wanita itu...lalu aku sadari lagi aku mau berada di 12% sisanya, karena aku tahu ada yang siap membuat aku bahagia..dan itu kamu...benar?? Love you...terimakasih sudah menghangatkan hatiku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar