Selasa, 23 April 2013

Bayangan...


Kamu ada di sisi terdalam hatiku...
Menempati dan hampir menguasainya
Aku tidak pernah tahu bisa jatuh cinta lagi
Padahal jatuh itu 'sakit'

Aku kerap kali berbisik pada hatiku
Segeralah bangkit, lalu menepi dan membiarkanmu berlalu
Tapi itu pun kembali akan melukaiku
Padahal luka itu 'sakit'

Dan malam pun selalu tiba
Menemani kita yang bertukar cerita
Sekedar menyapa atau mengucap kalimat rindu
Sekali lagi aku bertanya...
Sedang apa kita sebenarnya??

Benarkah dihatimu pun ada rasa
Atau hanya sepi dan butuh hiburan semata
Mungkin aku mudah tertawa
Tapi terkadang pedih dan airmata
Ikut mewarnai tawa itu tanpa mereka tahu

Bagiku kau adalah purnama yang malam lalu aku pandang
Sebentuk bulatan yang penuh cahaya
Yang mesti jaraknya berjuta mill diangkasa
Tapi tetap mampu menyinari hatiku

Entah apa aku bagimu
Tapi aku akan mencoba jadi yang kau mau
Meski aku akan terluka lagi didepan sana
Kebodohanku ini memaksaku
Untuk terus dan terus menjadi bayang-bayangmu
Yang tidak pernah bisa dilihat oleh siapa pun

note: jangan salah menilai ya temen-temen yang bijaksana...lagi pengen mellow, boleh dong yaa...(tahu-tahu, dibelakang ada yang nyeletuk "perasaan juga sedih-sedih melulu".....)...#LapKeringet..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar