Sabtu, 27 April 2013

When the Heart Whispers....

"Hai!"....sapa sang hati kepadaku'...

"wahai hati, seandainya saja aku bisa menjadi apa yang dicari dan diharapkan oleh orang yang aku cintai"...

sang hati berbisik..."Jangan berubah karena hanya menyenangkan hati orang yang kau cinta, karena kepribadian dan karakter itu bukan hasil rekayasa, jadi jika dia tidak bisa menerimamu, carilah orang yang bisa"...

"Wahai hati, seandainya saja aku tidak pernah bertemu dengannya".....

sang hati berbisik..."Pastinya kamu tidak akan pernah merasakan keberuntungan karena begitu teramat sangat dicintai oleh seseorang atau pastinya kamu tidak akan pernah bisa mendapatkan pengajaran tentang melepaskan orang yang kau sayang maupun orang yang terang-terangan menyakitimu"...

"Wahai hati, seandainya dia mau lebih kuat memperjuangkanku"...

sang hati berbisik..."Semua orang berhak memilih dan memutuskan, jangan pernah kau paksakan kehendakmu kepada orang lain, biarkan itu timbul dari dasar hati dan keinginannya, maka kelak kau akan melihat dia berlari kearahmu, menarikmu kepelukannya, menggenggam erat tanganmu saat semua orang berusaha melukaimu, menyediakan ruang untukmu bisa melupakan segala hal yang ingin kau lupakan...biarkan dia yang melakukan atas keinginannya, kau hanya perlu memastikan, kau tetap tak bergeming ditempatmu sampai dia membalikan badan dan menghampirimu, memelukmu, bisakah kau?? melakukan itu dengan segala ketakutan yang kau punya? melakukan itu dengan segala rapuhmu? melakukan itu dengan semua ego dan rasa tidak sabar serta tidak percayamu lagi pada cinta sebelum bertemu dengannya, bisakah kau??"


note : terinspirasi dari lagu CREEP by Radiohead...tapi saya menyukai Creep yang dibawakan oleh Shena Malsiana (X-factor) ---> http://www.youtube.com/watch?v=I8K4zi0rFo4
meski lirik dibuat lebih singkat dan sedikit dirubah dari aslinya...saya coba translate ke bahasa indonesia (versi saya)..sambil coba ngasah kemampuan listening zaman kuliah dulu, semoga masih oke...hehehe....

When you here before ( saat kau disini sebelumnya )
Couldn't look you in the eye ( tak bisa kutatap lagi matamu )
You look like an angel ( Kau tampak seperti malaikat )
Your skin makes me cry ( binar kulitmu membuatku menangis haru )

You float like a feather ( kau melayang seperti bulu )
In a beautiful world ( di dunia yang indah )
You're so fuckin' special ( kau begitu sungguh istimewa )
I wish I was special ( dan aku pun berharap menjadi spesial - bagimu )

But I'm a Creep, I'm a weirdo ( namun aku hanyalah orang yang kelewat bermimpi bisa bersamamu, aku orang aneh )
What the hell am I doing here? ( demi tuhan, apa yang aku lakukan disini )
I don't belong here ( tempatku bukan disini 'karena aku tidak sepadan denganmu' )

He's running out here i'm ( dia akhirnya akan pergi meninggalkanku )
He's running out...He's run run run...Here i'm
( dia akhirnya akan memutuskan pergi meninggalkanku ... dia pergi, pergi, pergi, dari sisiku )

I want a perfect body ( aku ingin menjadi sesuatu yang sempurna - dimatanya sehingga dia berpikir aku layak untuknya )
I want a perfect soul ( aku mau punya jiwa yang sempurna - tak pernah terluka, ketakutan, trauma dan menyerah pada pilihan yang tidak pernah bisa aku pilih )

You're so fuckin' special ( karena kau sungguh istimewa bagi hatiku )
I wish I was special ( dan aku 'teramat' berharap bisa menjadi spesial - di hatimu )
But I'm a Creep ( namun aku hanyalah orang yang kelewat bermimpi bisa mendampingimu )

...Lirik nya agak sedikit saya beri 'story' biar temen-temen bisa mendapatnya siluet cerita dari lagunya dihubungkan dengan tulisan sebelum lirik lagu ini... sekedar saran, kalo mau membaca artinya boleh sambil mendengarkan lagunya yang sudah saya sertakan Link-nya di atas...hehehehehe, happy mellow-mellow sedunia....

.....Disela makan siang 'ikan bakar' yang ga kelar-kelar di bakar ama yang jualan, Hhhmm...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar