Rabu, 24 April 2013

NIGHTMARE


Aku takut Sayang...Kenyataan yang bukan pilihan atau keinginan kita...
Aku terlalu sering temui kejadian ini, makannya aku selalu mencoba berbuat baik
Meski ga selalu berhasil...Berbuat baik sebisanya...kalau kelak ada kehidupan berikutnya
aku harap itu cukup untuk menebusnya, agar lebih beruntung dari pada aku yang sekarang...
Andai kamu tahu, betapa aku takut kehilanganmu...Andai saja kamu tahu...
tapi ya begitulah kehidupan...Setakut apapun mesti aku lewati juga...
Banyak hal di dunia ini bukan tergantung kita...Kita seringkali cuma dihadapkan ke kenyataan
yang bukan pilihan atau keinginan kita....
*****
Dua hari sudah mimpi buruk melanda, terparah nya tadi malam...Mimpi, apa bisa dipercaya begitu saja??...Bagaimana kalau aku bilang, sesaat sebelum kau datang aku juga diberi mimpi, pertanda bahwa kau akan datang...Entahlah, semoga ini hanyalah ketakutan yang tak benar...ketakutan karna memang berhari-hari aku terlampau kuat memikirkan ini (memikirkan kita)...
Ini ketakutan terparah dalam hidupku...Sudahlah, apa pun itu, seperti katamu, Hadapi!!..
Ya, aku akan menghadapi ketakutanku, dengan menemuimu...Semoga ini hanyalah sebuah ketakutan yang tak beralasan, sebab aku pun takut...takut pertemuan ini akan membuatku kehilanganmu...

note: Saat nightmare jadi mikir, males tidurrrrr...Parah!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar