Senin, 22 April 2013

Serpihan...

Engkau adalah sepi yang datang diantara tawaku...Engkau adalah sinar yang mentari lahirkan setelah fajar pergi...
Engkau adalah air mata yang tangisku bawa ketika membayangkan kita berdua...
Engkau adalah alasan mengapa DUNIAKU ada
(jomblo movie)
***

Kau mengerti tentang surga? tapi surga bukan untuk dibaca...lewat rasa kita bisa mencapainya...Sungguh luar biasa...Sentuhan kekasih bisa bikin orang pandir sepertiku menjadi penyair amatir....
***

Surga tak pernah banyak berjanji, dia hanya membuka pintu bagi kita, untuk menepati apa yang telah kita sepakati...janji adalah kata yang tak tertepati, sejak aku tahu kau ingkari hati, pada rapuh yang abadi...Jalaku menangkap janjimu, yang kau tebar serupa buih di laut lepas, 
bertuai nestapa dalam cerita
***

Pertanyaan sederhana "Apa yang sedang kita jalani ini?"...Pendesakan yang aku sendiri takut menjawab...Menertawai diri sendiri, terlemahkan oleh situasi...Meski ada rasa yang tak kumengerti, mungkin menempatkanmu sebagai kekasih bisa saja berujung perih...
Terlalu komplikatif aku buatmu...Dan terlalu naif jika aku sampai berdusta mengatakan kau adalah pengisi jeda waktuku...Karna jauh di hati kecilku, dalam diam-diam aku tak ingin lagi nikmati helaian waktu tanpamu....Hhmm...terpojok aku oleh semua realita di otak kepala dan kenyataan di hadapan mata...Bahwa kau pilihan terbaik yang aku tak yakin kau juga mau memilihku...
Aku tak tahu kemana membaca kompas kehidupan...Karena jarumnya selalu menunjuk kearahmu...
Perlahan-lahan menyakitiku, ketika rasa takut tak bisa bersamamu menghantuiku
***

note : untuk sebuah curhat pendek dari seorang sahabat, saya cuma bisa bilang...follow your heart...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar