Selasa, 30 April 2013

Here I am...


"So if you're lonely, you know i'm here waiting for you"

Aku mencintaimu, itu sebabnya aku tidak pernah selesai mendoakanmu
****

Kita berdua saja duduk, aku memesan ilalang panjang dan bunga rumput, kau entah memesan apa, 
aku memesan batu ditengah sungai terjal yang deras, kau entah memesan apa,
tapi kita berdua saja duduk......
****

Tak ada yang lebih tabah dari hujan bulan juni
Dirahasiakannya rintik rindunya kepada pohon berbunga itu
Tak ada yang lebih bijak dari hujan bulan juni
Dihapusnya jejak-jejak kakinya yang ragu-ragu dijalan itu
Tak ada yang lebih arif dari hujan bulan juni
Dibiarkannya yang tak terucap diserap akar pohon bunga itu
****

note : Dipenghujung April, aku begitu menyukai kalimat demi kalimat buah karya Sapardi Djoko Damono - Dalam buku Hujan bulan Juni......"So if you're lonely, you know i'm here waiting for you"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar