Selasa, 16 April 2013

Tanya..ku...


# Udara pagi mengembalikan segenap harapan, pada puncak-puncak mimpi yang tertinggal...akankah kau masih menungguku, yang kerap kali terlambat bangun pagi?...

# Dihatimu aku ingin menetap, bukan hanya ingin sekejap singgah...mampukah kau mencintai aku, dengan segala keterbatasan yang aku punya?...

# Jika cinta adalah suka, mengapa perlu duka untuk dapat merabanya?...

# Pada suatu hari nanti, aku ingin melihatmu tertawa lepas bersamaku, aku ingin bisa bersandar dibahumu... mendengarmu memanggilku sayang...kapankah itu?...

# Jika apa yang telah hancur mampu di perbaiki, akankah bekasnya tak membayang?...

# aku adalah segenap penyesalan yang terlambat hadir pada kata maafmu, benarkah masih bersisa rasa itu?...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar