Sabtu, 13 April 2013

Selamat Malam Minggu, PANDA...

Aku selalu tersenyum oleh tulisan - tulisanmu yang kau bilang jauh dari kesan puitis
seperti ini:
.......Rindu timbul dari sebuah detak rasa yang telah tumbuh oleh pertemuan, dari pertemuan yang sangat kerap kemudian berpisah dengan masa yang lama, biasanya akan timbul rasa rindu....Rindu itu ga hubungannya dengan pertemuan atau pun perpisahan, ga pernah ketemu dan ga pernah pisah bisa rindu juga......
 *****

Hari ini kau tanya aku, "apa yang berbeda...merasakah aku?"...Sempat bingung sejenak, menanyakan apa aku ada salah, padamu & seingatku ini kali kedua kamu nggak bangun jam enam pagi setelah kemarin tidur ditemani suara guyuran air hujan dan kau bilang, "Ini pertama kali aku ga bangun saat jam 6 pagi, sejak kita berkenalan dan aku lama ga' tidur senyaman tadi malam, so why shouldn't I wake up a bit lateoccasionally?" katamu...Kadang aku berpikir, apa yang membuat tidurmu tidak nyenyak selama ini?? kamu bilang semalem bingung mau tulis apa, ketiduran...hahaa, aku tersenyum membacanya...kamu ituuuu...ya sich, ada rasa aneh tadi pagi...biasanya pagiku selalu diramaikan oleh ocehanmu, emo-emo pelukmu, emo secangkir kopi dan emo kiss darimu..Pangeran Panda, ahahahahahhaa....Good name...muachhh
*****

Malam ini malam minggu, yang kesekian kali...hahaha, mulai lebay...sebaris pesan darimu mampir di ponselku..."Would love to be with you right now"...aku tersenyum dan memejamkan mata..."Me too"
lalu masuk lagi sebaris pesan darimu, "whateverlah, maksudku kapan-kapan malming berdua...mau ibu-ibu, mau bapak-bapak, mau adik-adik juga jangan ganggu."....hahahahaha, aku ga bisa menahan tawa...dalam hati aku berkata, betapa mahal waktu buat kita...
hanya untuk sekedar melewatinya semenit saja, bahkan hampir belum bercelah..
*****

Selamat malam minggu, Panda...Ingin berada dipangkuanmu saat ini....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar