Rabu, 03 April 2013

Kunang-kunang


Kamu pernah tertawa..Ketika tanganku meraba tuts-tuts piano yang ada disudut sebuah restoran..
"Emang bisa maen? Pegang-pegang! Rusak di suruh ganti baru kapok."
Aku tersenyum kearahmu sambil berkata menantang, 
"Kalo aku bisa, kamu mau kasih apa?"
"Aku cium deh" jawabmu sambil nyengir...
"Idih, ogahhhhh...." Merugikan pikirku..

Tapi keinginanku memainkan tuts-tuts piano itu terlalu besar...tanpa perduli ancaman darimu (ciuman seperti katamu tadi, awas aja berani cium..tabok!, hehehehehehe)...
Auntumn in my heart Reason, membuatmu terkejut...aku sebenarnya melihat samar keterkejutan dari raut wajahmu..."Wahhh...kamu bisa main piano?"...Bodoh, dalam hatiku...memangnya siapa yang kamu lihat sedang bermain piano didepanmu ini?...

Bad habbit, aku tidak pernah bisa tertidur sebelum mendengarkan lagu-lagu yang kata teman-temanku dan katamu adalah lagu orang tanpa semangat hidup...hahahahaha, kalian salah! justru lagu-lagu melowww ini, catat, melowww inilah yang membuatku hidup...

dear, kamu...dimana pun kamu berada...masihkah ingat akan suatu malam, ketika aku begitu ingin melihat kunang-kunang?? Gila katamu...mana ada kunang-kunang ditengah kota...
Aku sengaja menyusahkanmu, agar membawa aku lebih jauh...sebelum mengantarku pulang, seusai mendengar ceritamu tentang si ******** hahahahaha, tidak perlulah aku sebut namanya...
meski sebenarnya berada lebih lama denganmu berarti semakin memadatkan ingatan ku tentang bidadari yang bermain-main di pikiranmu...yang setiap tanggal 3 april selalu menyusahkanku, karena harus menemanimu mencari kado ulang tahun buatnya...membantumu membungkuskan kado untuknya dan kamu pasti sudah menyiapkan silverqueen almond buatku yang terkadang langka di supermaket dekat rumahmu, lalu kamu bertanya, "kalau kacang mede saja gimana?" "Ga mau" aku memang tidak suka coklat bertabur kacang mede, aneh rasanya...dan kamu juga akan langsung menggelariku "cewek aneh, ribet dan cerewet" ahahahahaha.....tentu saja kamu tidak bisa menolaknya, terlebih sebuah kartu ucapan yang telah ku tulis dengan kata-kata rayuan tentu saja dari buah pikirku (huek,merayu perempuan...ishhh...) menjadi taruhannya jikalau coklat kacang almond itu ga kamu dapatkan buatku....hehehehehehe.....hari ini 03 april 2013...
Happy birthday buat bidadarimu...sahabatku...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar