Jumat, 05 April 2013

Lacking Five Days of the One Month....

....I think I know who u are....

....U know me?? ---> 90% sure

(26 days ago...the beginning)
              ****

....I like u, i like talking to u, and u'll always be my friend no matter who u love in the past, now or even in the future....
                                  ****

....Andai aku diharuskan menarik pelatuk pistol kehatimu, aku akan lakukan. Meskipun saat itu pistolku hanya berisi satu peluru hampa yang berusaha dengan sia-sia tanpa pernah menembus lapisan kulit pertama. Aku pasti akan tetap lakukan, karna tidak ada hal yang nihil buatku....
                                    ****

....Don't be afraid to love me...I have a pair of expertise u need. Have a strong memory and easily forgotten
                                                                               ****

....We were created with the power to destroy yourself using things we don't have....
                                                     ****

....Saya cuma mau kamu kenal saya, saya kenal kamu, tanpa siapa kita di kehidupan nyata....
                                                              ****

....Do you want me to say the L word?....I will say the word if and only if it won't hurt you later ....Kalau nantinya cuma melukai, lebih baik kata itu nggak pernah aku ucapkan....
                                                      ****

....Semua yang kita lakukan ini bisa membuat kita semakin dekat. Apapun yang kita bicarakan hanya membuat kita makin dekat....Aneh memang. Ngomongin hal apa pun tetap aja cuma bikin kita makin sayang....
                                                       ****

....Can we talk to each other like casual friend? Can we look at each others face without thinking about all the things that we have said?....
                                                      ****

...."KAMU CINTA SAYA" Seandainya kita bisa membacanya terbalik "SAYA ..... KAMU" tanpa harus menyakiti dan tersakiti, saya akan jadi orang yang paling bahagia....
                                                      ****

....Kalau Tuhan merubah semuanya dan kita jadi pasangan maka ini akan aku ceritakan ke semua orang;
A: "Aku Cinta Kamu"
B: "Udah makan pagi?"
                                                      ****

....A: Sekali lagi, mungkin aku melakukan hal bodoh karena ceritain ginian ke kamu, tapi it's ok...
....B: Bukannya kita dua orang bodoh yang lagi bernaung sama perasaan yang ga mau untuk saling menjauh ya? se-tidak bermutu sekalipun terkadang pembicaraan....
                                                      ****

....Don't be afraid to love me. I never afraid to love you....
                                       ****

....I hate everything about love, but I love everything about you....
                                      ****

....A: Perempuan itu makhluk aneh...B: Kamu ga lebih aneh dari saya, karena kamu mau mengenal saya, saya perempuan, hellooo....
                                                        ****

....A: Aku emang gila, aku emang goblok, tapi aku masih melek....B: Kamu kalo deket beneran saya cium, biar diem...berisik....
                                                       ****

....I love my life. I never feel lonely at all....But i like it better if i'm with you....
                                                       ****

....A: Aku cemburu lho ama gelas kopi kamu, tiap hari kamu ciumin dia....B: Besok minumnya pake sedotan....A: Cemburu juga ama sedotan....Udah ah, hari ini mutu pembicaraan kita menurun ke titik nadir....
                                                      ****

note : Sebelum ada yang tanya tulisan ama gambar apa maksudnya? i'm screenwriter, jangan lupa...walaupun cuma pernah menonton film LEON the professional ini satu kali, film ini membuat saya hampir ga berkedip...
Mungkin kalau leon tidak pernah menerima Mathilda memasuki kehidupannya, selamanya Leon akan kesepian (meski tidak dalam arti sesungguhnya)...Mengapa kesepian itu membunuh? Apa bedanya kesepian dengan kesunyian....Kesepian itu bisa membuatmu mati rasa, bisa melumpuhkan akal sehatmu dan tidak menghargai sekitarmu...Namun Kesunyian itu lebih kepada mencoba menikmati suasana...Bisa saja kamu merasa sunyi ditengah keramaian, namun jika kamu sampai merasakan kesepian ditengah keramaian, itu karena kamu tidak pernah mau mencoba membuka dirimu untuk diramaikan oleh orang lain...

Pasti ada yang mau komentar lagi, inikan film tentang seorang pembunuh bayaran yang menolong gadis 12 tahun yang seluruh anggota keluarganya terbunuh? Betul...emang tadi gw ada bilang ini film cinta-cintaan? ga kan...Cuma terserah gw donk mau mengamati bagian mana dari film ini...bener?

Dan, Leon akhirnya menyadari bahwa dia tidak pernah salah membukakan pintu (hatinya) untuk seorang Mathilda, dalam makna apapun pastinya...Karna melewati hari dan moment berdua itu lebih menyenangkan dari pada sendirian (ya, sama orang yang menyenangkan juga pastinya...jangan di komen yaaaa pemirsa) thank you, saya doain masuk surga...hehehehehehe....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar