Rabu, 03 April 2013

Is This an INTERLUDE (???) ...

Aku balas pelukannya...Dan tiba-tiba jantungku Berdeburan di terpa angin timur...Satu ulangan telah memaksa kami, jadi sekelamin binatang purba...Sehingga akhirnya kami tergolek... Sekarang gumpalan hitam tidak memenuhi antariksa hatiku, dan kami berpelukan kembali seperti boneka kayu.....
(Pramoedya Ananta Toer)

Apa yang bisa dijanjikan sang mawar kepada kumbang? madu? oya? mawar pun memiliki masa layu bukan?...Apa yang bisa dijanjikan petang pada malam? kesetiaan? ya petang selalu setia berganti malam, meski bulan tak selamanya setia mengiringi sang malam...Apa yang bisa dijanjikan seorang aku, kepadamu? tidak ada...Karna aku telah berjanji pada yang lain...penggenapan masa kita dipertemukan takdir belum lagi genap tiga puluh hari, namun takdir terlalu berusaha untuk kita...dan kita terlalu menikmatinya...benarkah? salah, ini salah...bukan kamu..tapi aku...maaf (RyAngeline88)

Siapa di dunia ini yang tidak pernah dibohongi?...Kita bisa menghindar dari masa lalu, tapi belum tentu masa lalu mau melepaskan kita...Kita ada disini hari ini, karena perbuatan kita dimasa lalu... Baik, buruk, tragis, harus kita terima...kalau kita menerimanya sepotong-sepotong, kita tidak akan pernah berdamai dengan masa lalu...(Ruang Movie)

Entahlah...aku tak pernah mampu memastikan...jika seseorang bertanya padaku, "Seandainya aku mengenalmu jauh lebih dulu, apakah mungkin kamu mau mencoba memasuki kehidupanku, ketika aku juga berniat memasuki kehidupanmu?"....Aku hanya bisa menjawab, "Apakah cinta itu bisa dengan mudahnya singgah, atau maaf aku ralat, mungkin ini hanya ketertarikanmu pada sesuatu yang sama sekali tidak bisa aku mengerti hingga kini.Ketertarikan karena kau belum tahu siapa aku dan seperti apa sesungguhnya aku."....Dan mungkin saja kau akan menjawab, "Aku akan menikmatinya selagi bisa."... (Ryangeline88)

Cinta tidak pernah meminta, ia senantiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah balas dendam. Dimana ada cinta, disitu ada kehidupan, manakala kebencian membawa kemusnahan (Mahatma Gandi)

Dan sampailah aku pada keadaan yang aku sama sekali tidak pernah menduganya akan terjadi....Dan mungkin ada diantara kamu,kalian,mereka yang juga pernah mengalami...Sebuah perasaan janggal yang muncul berkali-kali kepada satu orang yang sebenarnya sama sekali tidak pernah terbayangkan bisa sampai jauh...tidak...yang aku maksudkan disini tentu saja bukan hal kotor (seperti ciuman,pelukan dsb)...Aku hanya memikirkan sesuatu yang berjalan tanpa bisa kita kendalikan (semestinya bisa), karena bukankah perasaan itu adalah bagian kecil dari diri kita yang ketika dia menampakan kekuasaannya, serta merta bisa melumpuhkan akal sehat dan semua hal yang kemarin dengan pongah kita tertawakan...Aku tidak akan menyebutnya cinta, aku hanya menyebutnya sebuah rasa yang entah dengan cara apa menjelaskannya agar mudah dipahami tanpa disalah artikan dan dipandang sebagai hal yang tabu atau tidak wajar...Ayolah, jangan perbincangkan ini dalam lingkupan agama, norma dsb...Mungkin kalian bertanya ada apa dengan aku? aku hanya akan menjawab aku sedang merasakan perasaan itu...(RyAngeline88)


Note : Diharapkan kebijaksaan tingkat dewa dari para pembaca, agar ga perlu bertanya?? Kalo ga bisa menyetujui ya ga usah dibaca...Sekian...By Redaksi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar