Sabtu, 20 April 2013

DOPAMIN

Akhir - akhir ini setiap orang yang berjumpa denganku selalu bilang, "wah, makin seger aja...Ceria banget sich kamu akhir-akhir ini... Gitu dong senyum, kan manis...Lagi jatuh cinta yaaaa???....

Kalimat terakhir kadang membuat tercekat sesaat, meng-aminkan dalam hati dan bertanya-tanya sambil memandangi kaca, "masa sich?, sebegitu terlihat ya?"

Yang jelas sekarang, lebih banyak perasaan hangat mengaliri hati, tiba-tiba senyum terkulum di bibir, tubuh serasa dipeluk, hati serasa dibanjiri bahagia...Tidak, aku tidak ingin berlebih...aku takut, apa yang berlebih akan merusak kebahagiaanku sekarang...Tidak, aku tidak mengijinkan hati ini mengontrol otak kiri dan kanan ku, namun pada nyatanya sudah terjadi sedemikan cepat dan melesat bagai meteor yang menembus pertahanan ozon....Aku terjatuh, jatuh cinta....Aku sedang bahagia? tentu saja....kadar hormon dopamin hadir tanpa permisi menyerang sistem imunitas tubuh...

Kemarin, aku terlihat kokoh...seakan tak ada yang mampu menembus benteng pertahanan diri, tidak juga cinta...Nyatanya?...Aku berdoa pada tuhan, berlutut dikasih sayangnya...tolong, jika ini menyakitiku dan bukan untukku, biarkan dia berlalu...karena aku tidak mau menyakitinya...tidak... saat ini meski hormon oksitosin, hormon norepinefin belum bekerja seaktif hormon dopamin dan hormon feromon...tetap saja aku tahu, ini adalah cinta....

note : kebanyakan kumpul sama dokter kayanya, hahahahaha.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar