Minggu, 28 April 2013

Mencoba Menjawabmu....

Seorang sahabat berkata, "Kamu ga' sayang kalimat-kalimat bagusmu hanya berakhir di blog?. Kapan bukumu akan rampung?"

Aku tak membalas email sahabatku semasa di bangku SMU itu, aku hanya tersenyum, ya, dia benar (tak sepenuhnya benar)....aku akan membalasnya via blog, semoga kamu sempat membacanya....

Menulis buatku tak hanya mencari uang kawan, terkadang lembar-lembar rupiah itu tak bisa tergantikan oleh perasaan senang tahu bahwa tulisanku akan dibaca. Mungkin kau akan bertanya lagi, "Gratisan?"...

"Why not?"...Tidak semua tulisan 'Gratisan' itu tidak bagus loh...Aku tidak ingin berdebat denganmu sahabatku...Namun aku sudah punya ruang sendiri tempat menampung tulisan lainnya yang membuat rekening bank-ku bertambah dan yang pastinya akan membuatmu penasaran...Jika kelak tiba saatnya aku akan terbitkan...Kau akan melihatnya di display buku pada toko buku ternama dikotamu...Untuk saat ini, kamu yang jauh dari Indonesia (Ngapain sich disana? Jadi TKI ya?) hhahahahahahah....Bisa mudah membaca tulisanku...Dan inilah caraku, agar masih kalian cari-cari, yah....Inilah salah satu caraku, untuk kalian kenang....Kangen makan kacang kulit sambil nepokin nyamuk di perkemahan sekolah, hehehehhehee....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar