Minggu, 07 April 2013

Kiss...


at the first kiss
I felt something melt inside me
that hurt in an exquisite 
way all my longings
all my dreams and sweet anguish
all the secrets that slept deep within me came awake
everything was transformed and enchanted
and made sense
(Hermann Hesse)

Ciuman pertama, aku merasakan sesuatu yang meleleh didalam diriku yang terluka, dalam cara yang sangat indah...Semua kerinduanku, semua mimpi dan penderitaan yang manis, semua rahasia yang tidur mendalam dalam diriku datang terjaga, semuanya berubah dan mempesona dan masuk akal...
******
Dua insan yang buta akan cinta, didekap oleh rasa yang bergemuruh menyerupai petir yang menyambar sel-sel kecil mata hati, meski dia tak pernah menatapkan mata elangnya pada remah roti mataku...dia yang pernah terbata mengoyak kesepian malam untuk menyuarakan apa yang membayangi hati dan tak bisa sekejap saja mau kompromi....Rumit...Rasa itu rumit...Dalamnya diameter hati pun tak bisa mengurat sebesar apa sebenarnya rasa ingin bercumbu dalam doa-doa panjang agar tuhan mau berbaik hati menyembunyikan kisah kami...Kenapa kami harus sembunyi?? Sang hawa tak mengerti jika sang adam berusaha setengah mati melawan dunia (dunianya)...Sementara sang hawa hanya tahu airmata dan kidung kudus doa dan berusaha melepas ratai neraka yang terlebih dulu telah mencengkram kedua kakinya...
(RyAngeline)
******
izinkan saya mampir diantara kalian, saya hanya ingin mencari serpihan yang ketingggalan..
aku mencintaimu dalam persembunyian, sudikah kau mencari?...
tidak akan ada yang menemukan, jika kita sama-sama menunggu...
Cinta kita tidak salah, mungkin cinta kita hanya berbeda dari kebanyakan cinta lain...
Cinta saya tidak perlu dibalas, nama dia CINTA bukan dendam...
Mencintaimu adalah kesalahan, tetapi kau tahu? aku sudah bosan berbuat benar...
(BeNbara)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar